Jumat, 05 Oktober 2012

De Madu madu organik



De Madu merupakan Madu yang dihasilkan dari lebah madu hutan yang bebas dari pengaruh bahan2 kimia sintetis, mikroba dan bukan berasal dari hasil rekayasa genetika (GMO)
Pemilihan area roduksi madu  dilakukan dengan cara  memilih hutan yang masih murni yang dijamin bebas dari kegiatan non-organik.
Sumber nectar madu ini berasal dari berbagai jenis bunga  (polinektar) yang berada disekitar area produksi madu organic antara lain pohon/bunga rupi, kataba, jeliti, kesambi dan luhur.
Produk ini sudah mendapatkan sertifikasi jaminan mutu dari lembaga sertifikasi organik dan jaminan keamanan pangan dari BPOM RI
Maanfaat dan keistimewaan madu organik
Sebagai bahan konsumsi yang natural, dan aman untuk kesehatan, madu organi juga kaya akan gizi, vitamin mineral dan asam organik serta beberapa enzim yang sangat dibutuhkan tubuh. Selain itu madu organik juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh (antibodi) serta merangsang pembentukan sel-sel baru dalam tubuh. juga memiliki antimikrobial alami yang sangat membantu proses penyembuhan dan melawan kuman penyakit didalam tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar